6 Menu Bar yang Ada di Microsoft Internet Explorer

Posted by Unknown Jumat, 10 Januari 2014 0 komentar
Menu bar adalah tempat menu-menu yang terdapat di jendela Internet Explorer ditempatkan. Masing-masing menu memuat perintah-perintah tertentu yang dikelompokkan berdasarkan fungsi-fungsinya. Menu yang terdapat di jendela Internet Explorer antara lain File, Edit, View, Favorites, Tools, dan Help.

1. Menu File.
Menu File digunakan untuk mengoperasikan hal-hal yang sifatnya fatal dan menyangkut semua hasil kerja pada lembar ataupun jendela internet.

2. Menu Edit.
Menu Edit secara umum digunakan untuk mengadakan perubahan halaman website, baik yang link atau yang tidak ada pada halaman editor.

3. Menu View.
Menu View berguna untuk menampilkan atau mengadakan perubaian tampilan pada monitor.

4. Menu Favorites.
Menu Favorites adalah menu yang berfungsi untuk menampilkan jendela favorit, yaitu mengelompokkan situs-situs tertentu sehingga jika akan mengaksesnya lebih cepat.

5. Menu Tools.
Menu Tools merupakan menu yang secara umum digunakan untuk mengakses Outlook Express.

6. Menu Help.
Menu Help secara umum digunakan untuk meminta bantuan atau tutorial untuk memecahkan masalah operasional dalam Internet Explorer.


Sumber : http://ngerayap.faa.im/6-menu-bar-pada-microsoft-explorer.xhtml
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 6 Menu Bar yang Ada di Microsoft Internet Explorer
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://anneaaben.blogspot.com/2014/01/6-menu-bar-yang-ada-di-microsoft.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

kursus online support kursus komputer | Copyright of kursus komputer.